preloader

Acara ini dilakukan dengan pemaparan beberapa materi dan sesi sharing dengan kakak Presidium Dokter Muda

blog-thumb
  • Oleh Master User
  • 13 Oct, 2022

FORUM DOKTER MUDA BATCH 2 2022

      Forum Dokter Muda Batch 2 telah dilaksanakan pada Sabtu pukul 08.00 tanggal 24 September 2022 secara online melalui platform zoom meeting. Meskipun begitu semangat juang tak kunjung pudar untuk mengorek informasi dan pengalaman seluas luasnya terhadap para Dokter Muda melalui kakak Presidium Dokter Muda. Pada Forum Dokter Muda Batch 2 akan dijelaskan banyak materi dan sesi sharing dengan kakak Presidium Dokter Muda mulai dari pengalaman yang tidak dapat terulang kembali, dan suka duka menjalani kewajiban sebagai seorang Dokter Muda.

      Forum Dokter Muda Batch 2 2022 ini diawali dengan sambutan dari ketua pelaksana Forum Dokter Muda Batch 2 2022, Ketua Himpunan Pendidikan Dokter, Ketua Prodi Koas dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kewirausahaan Mahasiswa FKUB. Setelah rangkaian sambutan, acara Forum Dokter Muda disambung dengan pengerjaan Pre-Test terkait materi-materi yang nantinya disampaikan oleh kakak-kakak Presidium Dokter Muda, yaitu Abudzar Al Gifari, Manarul Imam Alfafa Rachman, Fahmi Syahtama Hasyim Harahap. Setelah agenda pemateri lalu dilanjut dengan agenda tanya jawab dari peserta dan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kepada pemateri yaitu kepada kakak-kakak presidium.

      Setelah itu terdapat agenda pemaparan promosi baju jaga oleh perwakilan dari meditopedia, official store HMPD FK UB yang menjual berbagai barang untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa PSKED FK UB kepada para kakak-kakak peserta misalnya lanyard, baju jaga dan lain sebagainya. Setelah promosi dilanjut dengan agenda post test, di dalam agenda ini terdapat hadiah 2 set baju jaga kepada 2 orang pemenang penjawab post tes tercepat dan nilai tertinggi. Selanjutnya dilakukan sesi foto bersama.

      Agenda terakhir dari acara Forum Dokter Muda Batch 2 2022 yaitu sesi sharing per-stase di dalam breakout room. Di dalam breakout room kakak - kakak bebas bertanya tentang stase yang ada di dunia koas. Dengan diadakan acara ini mungkin dapat membantu dan membuka wawasan bagi kakak-kakak calon Dokter Muda untuk mengetahui lebih dalam lagi dunia per-coass-an.


“Orang yang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang lain kepadanya.” - David Brinkley